THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 Februari 2010

paling menyebalkan

kalo kalian ingetin saya tentang kelas 9 ?
jangan berharap aku bilang rame ato apalah baru seumur hidup aku dapetin dimana semua pnghuni kelas ini tdk pnah ada kasian sdikitpun. dari awal pun aku gasukaa bgt . dsini tuh anknya saling klmpok - klompok . daaaaan yg pling aku gasuka mreka tuh kalo ngmng ga dijaga . mreka seenaknya nulis nama org trus pke love2an . buat apa sih ? ga penting buat coret2 dan satu lgi yg plg aku ga sukaaaaaaa . yaituu membeda2kan ngejek lah apalah dan itulah mereka slalu menganggap mreka bner dan aku itu adalah bayangan . aku ga benci sama mereka cuman aku merasa terhina aja apa yg mrka omong apa yg mreka lakuin trhadap aku dan aku pun ga pernah menjahili ataupun bgtu ke mreka aku merasa ga pnya salah apapun . dan aku ga pnah mmbuat mrka marah ataupun risih .tpi mreka slalu yg bkin aku tersindir ataupun yg lainnya . aku bru ptama kali DALAM HIDUP SAYA nemuin yg tdk aku harapkan semoga kejadian ini tdk terulang bgi saya dan tdk terulang kpda keturunan saya :| .
makasih buat bu Ani yg ngasih pncerahan dlm hdup saya :)) thx yaa bu kalo ga inget kata2 ibu pasti aku udah ga tahan dlm smuanya.

"kalau kamu tidak bisa menerimannya berarti kamu lemah, kamu harus kuat ne kalau kamu lari dri smuannya orang2 bakal mengira kamu lemah"

itu kata2 bu Ani :) makasiiih ya bu :-* ane klo inget kata itu jdi kuat !:D

mksh juga buat nunu sama meygan yg udah ksh tau smuaaaaaaaaaaanya aku jdi tau ada yg blg klo aku ga bner :| . ituu my best best best friend :-*

tanpa kalian aku bkal merana 1 tahun ini :))
dan untungnya HANYA BBRAPA BULAN :0 kuyakin aku bisa laluin masa ini
dan mudah2an ada yg liyat curhatan ane ini aku ga benci kalian kok aku cuman tersindir aja kok kalo kalian tau rasanyaa yg tersindir itu gmna ?psti sdhlah gaada yg tmnin gaada yg jdi teman gaada yg pdli gaada yg merhatiin kalian cman anggap aku bayangan dan mungkin tidak ada :| coba kaliaaaan rasain ajaaaa cobaa ! aku berharap klian tau sadarlah dri dri kalian . mungkin aku bkan yg smpurna kalo klian teman yg baik buktiin kalo kalian bisa menghargai teman buktiin kalo kalian itu siswa yg baik dan bukan sekedar pintar saja tpi bisa menghargai orang lain .


skian crta sayaa mudah mudahan saya bisa melewati masa masa yg sulit ini .

dadaaah!


ane :)

0 komentar: