THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 25 Oktober 2009

lagu hari ini ;)
sesuai mood aku
liyat aja ;)

Beyonce : If i were boy
[Verse]
If I were a boy
Even just for a day
I’d roll outta bed in the morning
And throw on what I wanted then go
Drink beer with the guys
And chase after girls
I’d kick it with who I wanted
And I’d never get confronted for it.
Cause they’d stick up for me.

[Chorus]
If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man.
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted
Cause he’s taken you for granted
And everything you had got destroyed

[Verse]
If I were a boy
I would turn off my phone
Tell everyone it’s broken
So they’d think that I was sleepin’ alone
I’d put myself first
And make the rules as I go
Cause I know that she’d be faithful
Waitin’ for me to come home (to come home)

[Chorus]
If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man.
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted (wanted)
Cause he’s taken you for granted (granted)
And everything you had got destroyed


[Bridge]
It’s a little too late for you to come back
Say its just a mistake
Think I’d forgive you like that
If you thought I would wait for you
You thought wrong

[Chorus 2]
But you’re just a boy
You don’t understand
Yeah you don’t understand
How it feels to love a girl someday
You wish you were a better man
You don’t listen to her
You don’t care how it hurts
Until you lose the one you wanted
Cause you’ve taken her for granted
And everything you have got destroyed
But you’re just a boy


artinya : lagu ini bcrita tntang ce yg ingin jdi co dan ia brharap jka jdi co akan mngrti ce.a nmu dlm kterbtasan dia tau tdk akan bisa ini artinya lwat google diterjemahkan :))




[Verse]
Jika aku seorang anak laki-laki
Bahkan hanya untuk satu hari
Roll outta aku tidur di pagi hari
Dan melemparkan pada apa yang saya inginkan kemudian pergi
Minum bir dengan teman-teman
Dan mengejar gadis
Aku akan menendang dengan yang saya inginkan
Dan aku tidak akan pernah bisa dihadapkan untuk itu.
Karena mereka akan membela saya.

[Chorus]
Jika aku seorang anak laki-laki
Kurasa aku bisa mengerti
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis
Aku bersumpah aku akan orang yang lebih baik.
Aku akan mendengarkan dia
Karena aku tahu betapa ini menyakitkan
Bila Anda kehilangan satu yang Anda inginkan
Sebab ia telah Anda taken for granted
Dan segala sesuatu yang Anda berhasil menghancurkan

[Verse]
Jika aku seorang anak laki-laki
Aku akan mematikan telepon saya
Beritahu semua orang itu patah
Jadi mereka akan berpikir bahwa saya sedang tidur 'sendirian
Aku akan menempatkan diri saya lebih dulu
Dan membuat peraturan sebagai Aku pergi
Karena aku tahu bahwa dia akan setia
Menunggu "bagi saya untuk pulang ke rumah (untuk pulang ke rumah)

[Chorus]
Jika aku seorang anak laki-laki
Kurasa aku bisa mengerti
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis
Aku bersumpah aku akan orang yang lebih baik.
Aku akan mendengarkan dia
Karena aku tahu betapa ini menyakitkan
Bila Anda kehilangan satu yang Anda inginkan (ingin)
Sebab ia telah Anda taken for granted (granted)
Dan segala sesuatu yang Anda berhasil menghancurkan

[Bridge]
Agak terlambat bagi Anda untuk kembali
Katakanlah yang hanya kesalahan
Pikir aku akan memaafkan kamu seperti itu
Jika Anda pikir saya akan menunggu untuk Anda
Anda pikir salah

[Chorus 2]
Tapi kau hanya seorang anak laki-laki
Anda tidak mengerti
Yeah Anda tidak mengerti
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis suatu hari nanti
Anda ingin kau orang yang lebih baik
Anda tidak mendengarkan dia
Anda tidak peduli bagaimana sakit
Sampai Anda kehilangan satu yang Anda inginkan
Menyebabkan Anda sudah membawanya begitu saja
Dan segala sesuatu yang Anda telah mendapat menghancurkan
Tapi kau hanya seorang anak laki-laki

aneh ya ?? hahaha

0 komentar: