THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 April 2010

busuk

Senin, 19 April 2010

hari ini hari yang paling ditakuti ane tadi pagi skolah dengan hati yang maleeeeeeeeees banget gatau tuh kunaon hahahay . nah di sekolah pas masuk ke kelas ga ada siapa siapa trus aku naik ke atas dia kelas atas ada si ginul , misdan , sama nandika gatau mereka nongkrong gj gtulaah . trus ada esti aja nah abis itu ikut aja sama esti nungguin nunu dibawah. nah yaudah deh ngumpul2 di kantin sama anak kelas g . ada rima , nabila , asri , nova , icha , esti , intan , heeeem sgtuan ? eh si apit :)) . nah yaudah deh gtu aja pas mau ke atas ada ina dia curhat dadakan gitu wkwkkwk yaudah lama aja pokoknya . nah pas ke atas ada si meygan nah ane ge bilang tntang si kcngan bla bladan akhrnya mengecewakaaaaaaan ah biarin wktu yg berjalan aja . nah trus pulang aja eh periksa gigi nah pas periksa gigi gilalaah sakiiiiiiit bangetlah pas dicabut 2 gigi lagi dan ternyata gigi itu teh gigi susu heem . nah sekarang juga masih sakit yaudah aja dikasih obat sama dokternya .

dan pas di rumah,,,,,,,
dan gatau kenapa pikiran aku ingetin tentang diaaaaaaaa aja :( . kapan ane LUPAIN SI BRENGSEK ITU ? hem susah ya lupain orang yang udah 11 bulan brsama walaupun ga utuh yaudahlah susah pisan yaampun :(((((((((((((. sabar ya ne ane bisa lupain kamu kok ane yakin dpetin apa yg ane mau yaaa ? aku udah terlanjur sayang sama kamu siih tpi yaudahlah mau apa ? sekrang ane brusaha ngecoba ambil lembaran yang baru lagi yang bersih yang ga ada tentang dia lagi ;)


0 komentar: