THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 16 Maret 2010

kaka mamah papah saya memang hebat :-bd

memang saya dridulu ga pernah menulis semua tentang ayah dan ibu kaka saya . namun semakin saya beranjak dewasa saya semakin mengerti arti cinta yang ada di keluarga. saya memang gapernah menulis apapun tentang keluarga saya karena saya dan keluarga saya bener2 terpecah saat kaka dan saya mulai beranjak remaja. saya terkandang sangat rindu waktu saya masih kecil. main bola dengan kaka saya, diajarin sepeda dengan bapa saya ampe sore. jatuh dan jatuh lagi. ampe menyerah dan akhirnya bisa. ikut membantu mamah masak nyoba-nyoba. nonton film bareng-bareng dengan rebutan krupuk kulit. saling bertengkar dengan kaka. papah yang melerai. nangis di plukan mamah.dicium papah dan mamah semuaaaanya . bayangkan betapa bahagia saat saya msih kecil. belum merasa ada pkiran laki-laki , orangtua masih memeluk dan mencium kening saya

to be continue

0 komentar: