THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 20 Agustus 2009

crita tentang 2239 :)


awalnya



ane kenal ma adi itu ga sengaja banget . ane wktu itu bru ptus -,- sma si i . trus ane mnta id cowo ke irsyad ada ymny adi hehe :"> nah anehnya wktu itu yg irsyad ksih byk tpi yg udh di app cman adi aja (jodohhhh mungkin ahahahah >.< ) ya dia wktu itu cman knalan aja eh trus dia nembak aku whahhahahahahahhahhhaha =)) aduuuuuh dlam hati aku ni oraang kok bru knalan ma ane udah nmbak hihi yaudah kta ane nti aja dehh :) . akhirnya kita ngbrol" ajaa .


nah hri kedua ato ke brpa aku teh msng stat di ym klo ga salah statnya adi kmna? hehehe gatau ya ane tiba" suka ma dia hhe :) tpi gatau keliyatan ma dia soalnya di komp mah suka gaada statnyaa

yang aku inget wktu itu dia mnta no hpe aku hehehhehehehehe aduh itu mah sneeeeeeeeeeeeeeng bgt ya ane kget aja wktu itu hhe tpi ane jwbnya tiis da tkut ktawan mamah yg ada di smping aku ..

trusssss ....... kita ngbrol" nah yg aku inget saat itu dia nmbk aku pas hri SABTU TGL 22-03-09 Sore pas ada hujan di rumah ak trus anenya lgi makan roti coklat kismis =)) aduuuh dia nembaknya aneeeh bgt kyk gni : eh bleh tau mntan kmu ga ??? yg ke 1 ke 2 ke 3 kta dia yg ke 4 siapaa ? jwb anee KAMU kata dia iya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh sneeeeng ane pisaaaan pnya yg brrrruu ane syg kmuuu muamuuaaaaaaaaahhhhhh :*************
dan akhirnya
♥♥♥AHMAD ADI F PCRNYA ERLANE RAHAYU ♥♥♥


hihi sneng bgt :)

liyaaat ctatan ane yg bru okeeeey :****

xoxo


0 komentar: